Taking too long? Close loading screen.
Lima Bintang

Festival Musik Anak Negeri Bank Mandiri selain tiket seharga Rp.1.

Festival Musik Anak Negeri Hanya Dengan Rp.1.

Dalam rangka menghadirkan sajian musik multi genre yang dapat dinikmati berbagai kalangan usia, Festival Musik Anak Negeri dihadirkan untuk dapat dinikmati masyarakat Kota Malang hari Sabtu mendatang (11/02/2023). Perwakilan Event Organizer Supersonic Nada Ultima yakni Riri menjelaskan festival musik anak negeri yang dilaksanakan tersebut salah satu tujuannya adalah untuk mempertahankan budaya sendiri. “Apalagi saat ini budaya lokal seperti budaya ambyar yang begitu bagus atmosfernya saat ini, oleh karena itu selain ada band nasional kami juga menghadirkan band lokal asal Malang yang sudah melegenda,” ungkap Riri. Dengan festival musik yang multi genre dan dapat dinikmati berbagai kalangan usia tersebut diharapkan membuat masyarakat Malang Raya dan sekitarnya dapat merasakan experience untuk merasakan penampilan para bintang tamu secara live. “Ipank & IwaK ini beberapa waktu lalu telah buat project yang diberikan nama Ipank Iwa K yang baru perdana akan ditampilkan di Festival Musik Anak Negeri di Malang Sabtu besok,” ujar Riri. Senada dengan Riri, vokalis band d’Bagindas yang juga akan tampil yakni Andra Pratama menegaskan band d’Bagindas akan menampilkan spesial perform saat tampil Sabtu besok. “Tadi kita sempat ngobrol dengan teman-teman musisi asal Malang dan kita ada beberapa konsep yang belum pernah kita tampilkan. Dari total 10 yang akan kita nyanyikan nanti, ada 2 hingga 3 lagu yang akan kita tampilkan dengan aransemen baru yang baru akan kita bawakan di Malang Sabtu besok,” ujar Andra. Berlangsungnya Festival Musik Anak Negeri tak dapat dilepaskan dari peran Bank Mandiri sebagai suporting utama kegiatan tersebut dapat terlaksana. Masyarakat yang ingin menikmati penampilan Ndarboy Genk, Ipang, Iwa K, d’Bagindas, Kidnep Flanella, Atlesta, Tani Maju, Orkes Melayu (OM) New Monata dapat membeli tiket hanya dengan harga Rp.1 dengan memanfaatkan promo dari bank Mandiri.

“Kami tertarik untuk mensupport acara Festival Musik Anak Negeri dimana kami ingin lebih memperkenalkan lagi aplikasi mobile Bank Mandiri yang dikenal dengan Livin’ Mandiri melalui kegiatan festival musik,” ujar Manager Bank Mandiri, Moch. Yusuf Effendy dalam sesi konferensi pers sore tadi.

“Jadi ada beberapa promo yang diberikan oleh Bank Mandiri seperti Promo 1 rupiah untuk pembelian tiket acara festival musik anak negeri ini. Jadi masyarakat tinggal buka rekening Bank Mandiri dan melakukan aktivasi aplikasi Livin’ Mandiri maka sudah dapat membeli tiket hanya dengan harga harga Rp.1.,” ungkap Yusuf. Menurut Yusuf, bagi masyarakat yang sudah menjadi nasabah Bank Mandiri akan tetap dapat mendapatkan promo dari Bank Mandiri berupa cashback hingga 25 persen untuk pembelian tiket seharga Rp.100 ribu. “Selain itu kami juga memberikan cashback untuk pembelian food and beverage (F&B) di tenant-tenant yang ada di acara Festival Musik Anak Negeri Sabtu besok. Kami juga menyediakan merchandise yang menarik untuk penukaran poin Livin’ Mandiri para nasabah Bank Mandiri saat di lokasi,” ujar Yusuf. Berbeda dengan festival musik yang pernah dilaksanakan sebelumnya, Riri menegaskan semua transaksi pembayaran atau pembelian tiket hingga makanan di tenant akan dilaksanakan secara cashless dengan menggunakan QRIS Bank Mandiri. “Jika ingin mendapatkan tiket Festival Musik Anak Negeri hanya dengan harga Rp.1, bisa didapatkan di lokasi acara di Lapangan Bela Negara atau datang ke cabang bank Mandiri terdekat untuk membuka rekening baru dan aktivasi Livin’ Mandiri,” pungkas Moch. Yusuf Effendy. (A.Y)

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch

Lima Bintang Records

Alamat :

Jl. Kalibata Utara II, RT.2/RW.7, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

email :  andra.bagindas@5bintang.id

Phone  +62 812 8064 4188